Sabtu, 04 Oktober 2014

Mereka yang Ku Sebut Sahabat

Percaya atau tidak, dimanapun kita berada, nantinya kita akan membuat sebuah koloni kecil. Entah bagaimana koloni kecil itu saling berinteraksi hingga terjalin sebuah hubungan yang begitu dekat yang ku sebut dengan sahabat. 
ya..
S.A.H.A.B.A.T

Emm.. Ku pikir, sahabat muncul dari suatu ketidak sengajaan. Misal, karena satu sekolah, satu asrama, satu daerah, dan satu satu lainnya yang akhirnya membentuk persahabatan itu.
Terlintas di dalam diriku, apa ya.. emm.. gini, brarti aku punya sahabat di mana mana. Waktu SD aku punya sahabat, SMP juga punya sahabat, SMA melanjutkan persahabatan SMP gara gara aku dan sahabat sahabat SMP ku satu sekolah lagi (tapi ketambahan sahabat sahabat baru juga). Dan kuliah pun punya sahabat lagi. Jadi sekarang, siapa yang bener bener sahabat? Yang bisa disebut sebagai sahabat sejati.
Katanya sih.. sahabat sejati itu jodoh kita, bakal sehidup tapi belum tentu semati. Wah, belum nemu nih -____-" (lagi hunting). Whatever lah. In the facts I still enjoying my life dengan orang orang yang ku anggap sahabat itu. Mungkin emang hidup tatanannya udah kaya gini.
Dari apa yang udah aku sampein tadi, sebenernya cuma mau ngasih ucapan MAKASIH SEBENER BENERNYA MAKASIH buat sahabat sahabatku yang secara memori kalian udah menuh menuhin memori hidupku yang indah.
Kalian tau, sediiiih pake banget dengan umur kita yang udah nginjek angka 20 ini. Ini cepet banget sih Ya Alloh.. Kayaknya juga baru kemaren lulus SD. :3
Umur 20 tu katanya masa masa buat menentukan masa depan yang sebenernya, include JODOH. wuuuuhh..
Bakal abis nih masa masa alay sama sahabat sahabat gila kaya kalian :')
Udahlah.. tetep pada motto hidupku, "whenever, wherever, whatever, keep enjoying this life" dan jangan lupa terus bersyukur padaNya yang udah ngasih hidup indah ini.. asseeekk..


-Dedicated for All My Best Friend-
LOVE YOU ALL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar